Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

7 HAL INI TAK AKAN PERNAH BISA DIBELI

Selasa, 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-27T06:52:04Z


Tidak peduli sekaya apa anda.7 hal yang tidak bisa anda beli.
Jadi Kaya Dan Memiliki Banyak Uang Adalah Mimpi Dari Semua Orang
Kondisi Ini Masih Sering Menjadi Tolak Ukur Keberhasilan Hidup Di Dunia. Bahkan Sebagian Orang Ada Yang Menganggap Uang Adalah Segalanya.

Banyak Fenomena Demi Uang, Orang Rela Menggadaikan Diri, Kepercayaan dll

Faktanya Sadar Atau Tidak Ada Beberapa Hal Berikut Yang Tidak Pernah Bisa Anda Beli Meski sudah Kaya Raya

--Waktu Yang Sudah Terlewat
Uang Tidak Bisa Membeli Waktu. Jadi Untuk Anda Yang Terlalu Sibuk Dengan Pekerjaan Dan Menyepelekan Waktu Bersama Orang Tersayang, Coba Resapi.
Penyesalan Baru Timbul Ketika Orang Orang Terdekat Tersebut Pergi Atau Hilang.
Namun Sayangnya, Sebanyak Apapun Yang Anda Tak Akan Bisa Mengembalikan Mereka

--Sahabat Sejati
Punya Sahabat Sejati Yang Ada Dikala Suka Dan Duka. Sahabat Yang Selalu Mendukung, Mau Mendengarkan Dan Berbagi Hal Positif Bersama. Menariknya Banyak Yang Sulit Menemukan Sahabat Sejati.
Uang Yang Banyak Tak Menjamin Seseorang Mendapatkan Sahabat Sejati.

--Umur Panjang
Hingga Saat Ini Banyak Orang Kaya Mencoba Berbagai Cara Untuk Bisa Memiliki Umur Panjang. Namun Hal Itu Tak Pernah Terwujud Karena Usia Manusia Adalah Ketetapan Tuhan. Jadi Sepintar, Sekaya Apapun Seseorang Tidak Akan Bisa Membeli Umur.
Mari Manfaatkan Kesempatan Hidup Ini Sebaik Mungkin

--Kecerdasan Emosional
Kemampuan Seseorang Memahami Orang Lain. Contoh Saat Ada Masalah Pribadi, Tak Lantas Memarahi Rekan Kerja Di Kantor
Orang Kaya Tidak Selalu Memiliki Kecerdasan Emosional. Bisa Mengikuti Training Motivasi Dan Pengembangan Kecerdasan Emosional, Tapi Hasil Dari Training Itu Bersumber Dari Diri Sendiri Dan Tak Bisa Dibeli

--Cinta Yang Tulus
Anda Tentu Paham, Bahwa Perasaan Dan Cinta Tulus Dari Seseorang Kepada Kita Itu Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang. Anda Bisa Membuat Orang Terpaksa Sayang Dan Cinta Dengan Uang, Namun Kebenaran Dan Ketulusan Perasaan Tersebut Belum Tentu. Sebagian Besar Orang Bahkan Menyebut Perasaan Dan Cinta Yang Tulus Itu Lebih Mahal Daripada Apapun

--Kebahagiaan Hidup
Tidak Jarang Orang Kaya Justru Merasa Hidupnya Hampa Tidak Bahagia. Segalanya Mudah Didapat, Namun Tetap Terasa Kosong Dan Sulit Hanya Untuk Sekedar Tersenyum. Jadi, Tanyakan Pada Diri Sendiri Apakah Kaya Menjamin Seseorang Bahagia.

--Kedamaian Di Hati
Sekilas Terdengar Klise. Namun Faktanya Hal Yang Tampak Sederhana Ini Justru Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang. Anda Pasti Sering Mendengar Cerita Orang Kaya Yang Sulit Menemukan Ketenangan. Semakin Kaya Justru Memicu Rasa Khawatir, Takut dll

Semoga Kita Bisa Menjadi Pribadi Yang Terus Memperbaiki Diri Dan Selalu Bersyukur Dengan Menghargai Kesempatan Dan Waktu Yang Tuhan Anugerahkan Pada Kita, Sebelum Semuanya Pergi.
×
Berita Terbaru Update