Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ANDAI AKU TAU PASSWORD

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-18T02:22:33Z

Ini hanya gambaran kisah seorang wanita.
Kita sebut saja dia si wanita primadona dunia maya, yang foto cantiknya selalu bertebaran di dunia maya.

Setiap fotonya yang baru dia posting, langsung dihujani ratusan like dan ratusan komen sanjungan mulai dari sayang, hai cantik, kenalan dong, bla bla dan ratusan komentar lainya, pujian like bahkan terkadang rayuanpun, di lanjut ke inbokan. 

Hidup ini penuh misteri, sungguh tidak terduga ternyata wanita cantik bintang dunia maya facebook itu, meninggal dunia.
Secara mata lahir wanita itu meninggal baik-baik,  dimandikan mayatnya,  dikuburkan jenasahnya, ditangisi oleh kelurga besarnya.
Tapi apa yang terjadi?  
Innalilahi wa innalilahiRojiun,  di balik itu semua ada kejadian tragis yang di alami 
Wanita cantik itu. 

Ternyata malam pertama di alam kubur wanita cantik itu  langsung mendapatkan adzab yang pedih, bahkan adzabnya terus berlanjut setiap detik tanpa jeda. 

Kenapa???? 
Ternyata foto-foto cantiknya bertebaran di dunia maya, itulah yang justru sekarang tanpa henti mentransfer energi panas, energi adzab ke alam kuburnya. 

Ya, semua penikmat foto-fotonya si penduduk dunia maya, tidak ada yang tau kalau wanita cantik itu sudah meninggal dunia. Setiap detik fotonya di pelototi lelaki dunia maya, dan ternyata komentar like kata-kata rayuan pandangan yang penuh nafsu, kekaguman dari semua laki-laki dunia maya itu yang jadi energi adzab yang terus menerus ketransfer ke wanita itu. 

Wanita cantik itu trus berusaha menembus alam dunia lagi, terus meminta tolong kepada kelurganya agar supaya segera menghapus akun FACEBOOKNYA.

Supaya tidak ada lagi foto-foto dirinya yang bertebaran di FACEBOOKNYA.

Tapi malang sekali wanita itu, usahanya selalu gagal. Kelurganya tidak ada yang menyadari adzab yang di dapat dari akun facebook wanita itu, dan naasnya lagi, ternyata hanya wanita itu saja yang tahu

"PASWORD FACEBOOKNYA"...!!!!!

سُبْحَانَ ٱللَّٰهِ‎

Di dunia maya, wanita itu begitu cantik, begitu di puja-puja, tapi ternyata,  justru itu semua menjadi fitnah dan adzab pedih tiada tara, didunia maya begitu mempesona, tapi dialam sana semua Malaikat menistakanya. 

Semoga menjadi renungan buat kita semua Ukhty, tahanlah jarimu kalahkan egomu rendamlah nafsumu, untuk tidak mengupload foto ke media sosial, yang belum menutup aurat ataupn yang sudh menutup aurat, karena wanita itu sumber fitnah bagi laki-laki.  
(Rz.ajh)
×
Berita Terbaru Update