Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BUAT PARA WANITA JANGAN MUDAH BAPER

Senin, 11 April 2022 | April 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-11T10:03:52Z


Bila ada laki-laki yang bersikap baik padamu, terjemahkan itu sebagai ilmiah.
Sebab Sudah naluri laki-laki yang bersikap baik pada perempuan.
"'Bila bukumu jatuh dan dia ambilkan, itu normal dan biasa saja.
Tidak ada yang spesial jangan baper!

"'Bila kamu bertemu dijalan dan dia mengucapkan salam, bukan berarti dia tertarik, dia hanya ingin sekedar menyapa. Bisa saja diantara teman-temanmu dia hanya ingat namu jadi gak usah baper.

"Bila suatu saat dia membalas chatmu memakai emot, bukan berarti dia ada rasa, bisa saja sebagai pecair suasana pertemanan agar tidak terlalu kaku. Jangan sampai dia ngetiknya pake jari kamu malah membawanya sampai kehati.

"Dari itu jangan mudah baper.
Pada dasarnya rasa kecewa itu dikarena diciptakan sendiri, di munculkan sendiri karena keliru dalam menanggapi sikap dari lawan jenis. Sudah sifat asli wanita mudah terbawa perasaan,

"Oleh karena itu, para laki-laki bila ada perempuan yang bersedih, jangan kamu datang seorang diri untuk menghiburnya, biarkan teman perempuannya yang mendatangi.
Jangan biarkan dia baper dengan sifat baikmu.

"Jangan mencandainnya perihal hati, karena bercanda tentang perasaan kepada lawan jenis bukanlah hal yang lucu. Karena bisa saja mereka mengira itu adalah suatu perasaan yang sungguhan. 

"Jaga selalu kehormatan dengan tidak tebar pesona.
Jaga kehormatan perempuan dengan tidak terlalu bersikap manis pada mereka, bersikaplah sewajar nya. Banyak hal yang tidak disengaja bisa menimbulkan baper.

"Tinggal bagai mana kita pandai-pandai mengelola perasaan kita. Agar tidak mudah kecewa karena salah menggapi sifat dari lawan jenis.

"Jaga hatimu baik-baik, karena bila kamu merasa kecewa orang lain tidak akan bertanggung jawab akan itu. Itu semua karena kesalahanmu yang tidak bisa menjaga hati. 

"Yang membuat galau bukan dirinya, tetapi dirimu sendiri. karena penilaianmu yang terlalu berlebihan tentang dirinya. Pandai-pandailah menjaga hati dan perasaanmu agar tidak mudah baper.
×
Berita Terbaru Update